Sambut Idul Adha 1443 H, MNC Peduli Ajak Mitra Kerja dan Unit Usaha MNC Group Salurkan Hewan Kurban

Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:12 WIB
Menyambut Idul Adha 1443 H, MNC Peduli mengajak mitra kerja dan unit usaha MNC Group mendonasikan hewan kurban berupa sapi dan domba. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Menyambut Idul Adha 1443 H, MNC Peduli mengajak mitra kerja dan unit usaha MNC Group mendonasikan hewan kurban berupa sapi dan domba. Kerja sama antara mitra dan unit usaha MNC Group tersebut rutin dilakukan setiap tahun.

"Setiap tahunnya, MNC Peduli berinisiatif mengajak mitra dan unit usaha untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat pasejahtera. Pada tahun ini lebih dari 100 perusahaan yang berpartisipasi dan 274 hewan kurban dapat tersalurkan," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Jumat (8/7/2022).

Jessica menyebut, sebanyak 274 hewan kurban berupa sapi limosin, sapi biasa, dan domba akan disalurkan baik secara langsung maupun melalui institusi. Bahkan, kata Jessica, penerima hewan kurban tidak hanya warga di wilayah Jabodetabek. "Hewan kurban akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di Jabodetabek dan juga di daerah Sumatera," katanya.



Seusai menjelaskan soal penyaluran hewan kurban, acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima hewan kurban secara simbolis, langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo bersama dengan sejumlah perwakilan donatur pada Jumat (8/7/2022) di iNews Center, Kebon Sirih.



"Kami lihat antusiasme mitra dan unit usaha sangat meningkat, bahkan telah kembali seperti sebelum pandemi,” ucap Jessica.

Jessica berharap, masyarakat yang menerima bantuan hewan kurban dapat merasakan semangat Idul Adha, meskipun perayaan tahun ini masih dalam situasi pandemi.

Adapun mitra dan unit usaha yang telah berpartisipasi dan hadir dalam kegiatan serah terima hewan kurban adalah:

1. PT Jala Lintas
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More