DPP Pemuda LIRA Dukung Haris Pertama di Kongres KNPI

Kamis, 05 Mei 2022 - 00:20 WIB
DPP Pemuda LIRA memberikan dukungan kepada Haris Pertama pada perhelatan akbar kongres KNPI pada 15-20 Mei 2022 mendatang.Foto/Istimewa/Dok
JAKARTA - DPP Pemuda LIRA memberikan dukungan kepada Haris Pertama pada perhelatan akbar kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan berlangsung pada 15-20 Mei 2022 mendatang di Maluku Utara.

Plt Ketua Umum DPP Pemuda LIRA Andi Wijaya mempunyai alasan tersendiri memberikan dukungan dua periode kepada Haris Pertama ini.“Selama ini DPP KNPI terkesan punya dunia sendiri, tidak ikut ambil dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, kalaupun ada lebih pada sifatnya seremoni, namun tidak pada kepemimpinan Haris pertama,” ujarnya Rabu (4/5/2022).

Hal ini dibuktikan pada kinerja organisasi DPP KNPI pimpinan Haris pertama yang memberikan kontribusi nyata pada masyarakat mulai banyak agenda kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat semasa pandemi Covid-19 hingga sikapnya yang tegas.

“Haris pertama diyakini mampu mengembalikan kejayaan KNPI dan organisasi kepemudaan yang kiprahnya dirasakan masyarakat terlebih banyak kejadian yang menuntut kiprahnya kaum muda dalam menghadapi berbagai persoalan kebangsaan,” ungkap pria yang akrab disapa Adjie Rimbawan tersebut.

“Untuk itu Pemuda LIRA akan mendukung dan memilih Haris pertama sebagai Ketua umum DPP KNPI dalam kongres KNPI yang akan datang di Maluku Utara,” pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More