Erick Thohir Menteri Berkinerja Terbaik, Kelompok Milenial Anggap Wajar

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:59 WIB


Taufik menuturkan, hal lainnya adalah kecepatan dan ketepatan sasaran. Erick selalu sigap dan cepat dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat. Bahkan laporan dari warga langsung direspons.

Di antara banyak programnya, Erick Thohir membantu para pemuda agar mampu memanfaatkan era disrupsi digital yang terdorong oleh kemajuan zaman sekaligus masa pandemi ini. Contohnya melalui program Indonesia Digital Tribe, Merah Putih Fund atau pembiayaan dan pendampingan untuk menciptakan lebih banyak unicorn startup dari Indonesia, hingga program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), yang juga menyebarkan sebanyak 7.700 beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa agar lebih melek teknologi dan digitalisasi.

"Pak Erick ini cepat dalam bekerja. Selalu memberikan solusi dalam setiap masalah. Mirip-miriplah dengan Pak Jokowi," katanya.

Karena itu, Taufik mengingatkan agar Erick Thohir tak cukup puas diri dengan gelar Menteri Terbaik yang didapat. Taufik menyebut, Erick harus tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi pokoknya sebagai Menteri BUMN dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Pak Erick jangan puas diri. Tetaplah bekerja untuk rakyat Indonesia. Insya Allah rakyat akan menghendaki," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More