Daftar Lengkap 54 Jenderal TNI AD Naik Pangkat Hari Ini

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:16 WIB
Sebanyak 54 perwira tinggi (pati) TNI AD mengikuti upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (23/2/2022). FOTO/TNI AD
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (23/2/2022). Sebanyak 54 perwira tinggi (pati) TNI AD resmi mendapat kenaikan pangkat.

Jenderal Dudung mengucapkan selamat kepada Perwira Tinggi yang naik pangkat. Ia berharap para Pati mencermati perubahan paradigma TNI yang telah mengantarkan TNI AD menjadi lebih dinamis dan humanis. Para Pati juga mewaspadai nilai-nilai pragmatisme yang berupaya menyusup, mengikis karakter, dan jiwa kesatria bangsa yang selama ini dijaga oleh TNI AD.

"Program pembinaan satuan dan pendidikan perlu dioptimalkan dalam membangun personel dan satuan yang adaptif terhadap dinamika perkembangan teknologi dan budaya global," kata KSAD dikutip dari situs resmi TNI, Rabu (23/2/2022).

Berikut ini 54 Perwira Tinggi TNI AD yang naik pangkat:

Naik Pangkat Menjadi Bintang Tiga



1. Letjen TNI Agus Subiyanto, SE, MSi. (Wakasad)

2. Letjen TNI Maruli Simanjuntak, MSc (Pangkostrad)

3. Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA (Dankodiklatad)

4. Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han) (Pangkogabwilhan III).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More