Profil Ibnu Sutowo: Jenderal TNI, Tokoh Pertamina, Kakek Mertua Dian Sastro

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:34 WIB
Letnan Jenderal TNI (Purn) Ibnu Sutowo menjadi perbincangan hangat netizen menyusul viralnya artis Dian Sastrowardoyo di media sosial, Minggu (20/2/2022). FOTO/DOK.National Press Club of Indonesia - perpustakaan.kpk.go.id
JAKARTA - Nama Ibnu Sutowo menjadi perbincangan hangat netizen menyusul viralnya artis Dian Sastrowardoyo di media sosial, Minggu (20/2/2022). Dian Sastro merupakan istri dari Maulana Indraguna Sutowo, cucu Ibnu Sutowo.

Dian Sastro hari ini viral lantaran pertama kali memperlihatkan isi rumahnya. Foto-foto sudut rumah bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut diunggah melalui akun Instagram @biasalahanakmuda. Dian mengajak para pengikutnya untuk melihat isi rumah yang menawan.

Bermula dari sini, nama Ibnu Sutowo kemudian ikut mencuat. Ibnu Sutowo merupakan kakek Mualana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastro. Maulana Indraguna merupakan anak dari bos MRA Group, Adiguna Sutowo yang telah meninggal dunia pada April 2021 silam.

Ibnu Sutowo bukanlah nama asing di Indonesia. Dia orang penting di era Presiden Soekarno dan Soeharto. Selain tokoh militer, Ibnu Sutowo juga tokoh yang mengembangkan perusahaan minyak negara yang kemudian dikenal sebagai PT Pertamina.

Lalu seperti apa sosoknya? Berikut ini profil singkat Letnan Jenderal TNI (Purn) Ibnu Sutowo:



Baca juga: Dian Sastrowardoyo Ogah Umbar Kehidupan Pribadi demi Konten: Gue Nggak Tahan Stresnya



Nama: Letnan Jenderal TNI (Purn) Prof dr H Ibnu Sutowo, DSc

Tempat Tanggal Lahir: Yogyakarta, 23 September 1914
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More