Bertemu di Arena Muktamar NU, Gerindra-PKB Jajaki Koalisi Pilpres 2024

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:07 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di arena Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung. Foto/Istimewa
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di arena Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung. Muzani mengakui ada pembahasan mengenai Pilpres 2024 dengan Cak Imin.

"Sedikit-sedikit (bahas Pilpres 2024)," kata Muzani dikutip dari keterangan video, Kamis (23/12/2021).

Muzani mengatakan, Partai Gerindra dan PKB memiliki kesamaan pandangan dan berpikir. Kata dia, kedua partai tersebut memiliki kesamaan perjuangan untuk rakyat dan partainya orang kecil.



"Kami ada kesamaan pandang, kami ada kesamaan berpikir, kesamaan orientasi, karena itu pembahasan tadi bagaimana mengasah terus ketajaman kita berjuang untuk rakyat untuk umat," ujarnya.



Sebagai legislator asal Lampung, Muzani merasa bergembira kedatangan para ulama dan kiai. "Saya merasa mendapat kehormatan ketua umum PKB Pak Muhaimin Iskandar rawuh di Bandar Lampung, sehingga saya merasa berbahagia dan berterima kasih atas kehadiran beliau dan kawan-kawan," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More