Terbongkar! Ini Alasan Novel Baswedan Terima Tawaran Jadi ASN Polri

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:03 WIB
"Di sisi lain ternyata pak Kapolri punya semangat beliau menyampaikan secara terbuka dan jelas ingin mengajak atau memberi kesempatan kepada kami saya dan kawan-kawan untuk bisa berkontribusi dalam rangka memberantas korupsi bidang pencegahan," ungkapnya.

Atas semangat Kapolri itu, Novel Cs pun merasa tertarik dan melihat adanya peluang untuk bisa kembali berkontribusi dalam rangka perjuangan memberantas korupsi.

"Memang di luar sih sebenarnya bisa dalam hal-hal yang lain tapi yang langsung dalam kegiatan (pemberantasan korupsi) yang dengan dasar atau landasan yang ada dengan kewenangan kewenangan negara yang sementara itu tentu peluang itu (ASN Polri), saya dan kawan-kawan kemudian memilih dan mengambil," tegasnya.

"Walaupun saya tahu ada juga beberapa rekan yang yang lain yang sudah punya kegiatan sendiri tetap tidak mengambil itu. Dan tentunya kami semua tetap punya semangat yang sama walaupun ada yang mengambil atau tidak semangat tetap sama semangatnya tetap ingin berjuang dijalan pemberantasan korupsi," pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More