Fadli Zon Doakan SBY Dapat Pengobatan Terbaik dan Segera Pulih

Rabu, 03 November 2021 - 07:19 WIB
Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan dukungan dan doa agar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapatkan perawatan medis terbaik dan lekas sembuh. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat banyak dukungan dan doa dari sejumlah tokoh setelah secara resmi mengumumkan mengidap kanker prostat tahapan (stadium) awal. Dukungan agar SBY mendapatkan perawatan medis terbaik dan lekas sembuh juga datang dari mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon .

"Ikut mendoakan semoga Pak @SBYudhoyono bisa mendapat treatment pengobatan terbaik dan segera pulih kembali semula," ujar akun @fadlizon merespons cuitan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Twitter, Rabu (3/11/2021).

Cuitan Politikus Partai Gerindra ini langsung direpons dengan doa dan dukungan dari warganet. "Semoga lekas sembuh... sehat selalu...Aamin," ucap akun @Mulyana2012.

Bahkan salah satu warganet bersedia membantu SBY mencoba pengobatan alternatif. "Kalo tidak bisa pengobatan mainstream. Gw siap bantu Pak SBY berobat ke Muntilan," kata akun @himnk3.

Sebelumnya, dukungan juga datang dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Dia berharap Presiden ke-6 RI SBY mendapatkan perawatan medis terbaik dan lekas sembuh.



"Sebagaimana halnya ketika Pak Harto sakit, Ibu Megawati Soekarnoputri dengan kehalusan rasa kemanusiaan beliau, mendorong pemerintah agar melalui dokter kepresidenan memberikan perawatan terbaik," kata Hasto.

SBY juga mendapat dukungan dari lawan politiknya Moeldoko yang tergabung dalam kelompok Partai Demokrat KLB Deli Serdang. "Kami dan Pak Moeldoko mendoakan semoga Pak SBY diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. Pak Moeldoko juga mengimbau rakyat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan untuk Pak SBY," ujar Juru Bicara Kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad saat dihubungi, Selasa (2/11/2021).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak lupa menyampaikan terima kasih atas doa kesembuhan untuk ayahandanya, SBY yang didiagnosis menderita kanker prostat. AHY berharap proses pengobatan berjalan lancar dan kembali sehat seperti sedia kala.

Ucapan terima kasih disampaikan AHY melalui akun Twitter resminya, @AgusYudhoyono, Selasa (2/11/2021). "Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak @SBYudhoyono. Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih," tulis AHY.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More