SBY Berobat ke AS, AHY Unggah Foto: Semoga Lancar Pepo

Selasa, 02 November 2021 - 19:03 WIB
loading...
SBY Berobat ke AS, AHY Unggah Foto: Semoga Lancar Pepo
AHY menggunggah foto saat berbincang dengan SBY yang bakal menjalani perawatan di AS selama 1,5 bulan. Foto/twiiter @AgusYudhoyno
A A A
JAKARTA - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) didiagnosa menderita kanker prostat . SBY menjalani perawatan medis di Amerika Serikat. Lewat akun twitter, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengunggah foto sedang berbincang dengan ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menjelang keberangkatannya ke AS.

Safe flight Pepo! Semoga lancar segala sesuatunya. We will always pray for you,” cuit AHY pada akunnya, @AgusYudhoyono, Selasa (2/11/2021).



SBY dijadwalkan berobat di Minneapolis, Negara Bagian Minnesota, AS selama 1,5 bulan. "Cukup lama sih ya (SBY dirawat di AS) karena memerlukan check up, kemudian perawatan, check up lagi, kurang lebih 1,5 bulan," kata Syarief Hasan kepada awak media di Lantai VII Gedung Nusantara III MPR/DPR/DPD Senayan Jakarta, Selasa (2/11/2021).

SBY berangkat menggunakan pesawat hari ini untuk dirawat di RS Maio tidak jauh dari Minneapolis. "RS tersebut merupakan RS khusus untuk menangani penyakit kanker," kata Syarief Hasan, kolega SBY yang juga wakil ketua MPR.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)