Peringati Hari Santri Nasional 2021, Partai Perindo Gelar Webinar & Dihadiri Ustaz Yusuf Mansur, Cek di Sini!

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:14 WIB
Partai Perindo akan menggelar diskusi publik secara virtual dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021, Jumat (22/10/2021) pukul 14.00 WIB. FOTO/PARTAI PERINDO
JAKARTA - Partai Perindo akan menggelar diskusi publik secara virtual dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021 , Jumat (22/10/2021) pukul 14.00 WIB. Webinar bertajuk "Peran Santri dan Pesantren dalam Pembangunan Ekonomi Nasional" tersebut ditargetkan dihadiri ribuan peserta.

"Pesertanya 1.000 orang, Insya Allah," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Ribuan peserta yang akan mengikuti diskusi secara daring tersebut, kata Khaliq, terdiri dari seluruh kader serta pengurus Partai Perindo, baik di tingkat DPP, DPW dan DPD maupun sayap partai, termasuk di antaranya anggota dewan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Partai Perindo di seluruh Indonesia serta masyarakat umum.

Baca juga: Maulid Nabi, Partai Perindo: Teladani Rasulullah, Junjung Persatuan dan Angkat Derajat Kemanusiaan





"Komunitas santri dan pesantren maupun masyarakat umum akan menghadiri diskusi publik yang digelar Partai Perindo besok," ungkap Khaliq.

Acara ini akan dibuka oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution.

Adapun, pembicara dalam Webinar Partai Perindo tersebut, yaitu:

1. Ustaz Yusuf Mansur
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More