BPJAMSOSTEK Dukung Kemnaker Gelar Vaksinasi Bersama untuk PMI

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:55 WIB
Dirinya menjelaskan bahwa, BPJAMSOSTEK akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak agar kegiatan vaksinasi ini terus berjalan di seluruh Indonesia. “Ini sudah yang ke tujuh kalinya dan akan terus kami laksanakan di beberapa tempat. Misalnya akhir bulan ini kami juga merencanakan vaksinasi bagi para pekerja di konstruksi, serta pekerja UMKM yang ada di Jambi,” kata Zainudin.

“Tujuan kita membantu program pemerintah dalam pengentasan Covid-19, dengan percepatan herd immunity atau kekebalan komunal seiring dengan kembalinya produktivitas pekerja,” ujarnya lebih lanjut.

Sedikitnya 46.000 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat pekerja di Jakarta, Tangerang, Bandung, Karawang, Denpasar dan juga di Madura.

“Kami siap berkontribusi mendukung niat baik pemerintah untuk menggalakkan vaksin dalam rangka menuju herd immunity, serta khususnya bagi CPMI dan calon magang di luar negeri semoga dengan adanya kegiatan vaksin ini dapat memperlancar proses untuk bekerja ke luar negeri,” ucapnya. CM
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More