HUT ke-76 RI, SBY Ajak Bergandengan Tangan Atasi Permasalahan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:30 WIB
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). YouTube Sekretariat Presiden
JAKARTA - Pada Peringatan HUT ke-76 RI ini, para mantan Presiden memberikan pesan-pesannya. Salah satunya Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) .

Pada kesempatan itu SBY menyampaikan bahwa Hari Kemerdekaan adalah hari yang sangat bersejarah. “Semoga membawa berkah bagi bangsa Indonesia,” katanya dalam video pesan singkatnya, Selasa (17/8/2021).

Berbicara kemerdekaan, SBY mengatakan bahwa selain bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semua pihak harus berterima kasih kepada para pendiri bangsa. Termasuk semua yang telah mengisi kemerdekaan ini dari generasi ke generasi kita mesti terus melihat ke depan.



“Bagaimana negara yang kita cintai ini makin maju, makin rukun dan damai, makin adil dan makin sejahtera,” ujarnya.



SBY juga berpesan bahwa untuk mencapai masa depan yang gemilang tidak ada jalan pintas maupun tidak ada pula resep yang ajaib.

"Kita mesti memiliki visi dan pikiran cerdas serta mau bekerja keras tanpa lelah. Tak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita yang besar," ujarnya.

SBY mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk Indonesia yang semakin baik dan maju. “Mari kita bergandengan tangan untuk mengatasi permasalahan dewasa ini. Menuju Indonesia yang makin baik dan makin maju di masa depan,” pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More