PPKM Darurat, #PrayFromHome Menggema di Jagad Maya

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:44 WIB
Band Kenamaan Slank yang malam ini akan mengadakan Doa Lintas Iman untuk Indonesia Sehat juga ikut memeriahkan #PrayFromHome malam ini. FOTO/IST
JAKARTA - Pemerintah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat , 3-20 Juli 2021. Lima hari berselang, ajakan memanfaatkan momentum PPKM untuk berdoa dari rumah menggema di dunia maya.

Ajakan ini disuarakan dengan tagar #PrayFromHome. Masyarakat dari berbagai lapisan ikut menyuarakan hal ini.

Band Kenamaan Slank yang malam ini akan mengadakan Doa Lintas Iman untuk Indonesia Sehat juga ikut memeriahkan #PrayFromHome.

Baca juga: 3 Jalan di Surabaya Ditutup 24 Jam Selama PPKM Darurat, Ini Lokasinya





"MALAM INI! Ayo bergabung dalam "Doa Bareng Slank & Slankers - Doa lintas Iman untuk Indonesia Sehat" yang diselenggarakan secara virtual, didukung oleh Makara Art Center Universitas Indonesia," cuit slankdotcom dengan menyertakan #Slank, #Slankers, #DoaBareng, #PrayFromHome, dan #SlankersDay2021.

"Mari kita doakan semoga para Nakes diberikan kesehatan dan keselamatan di garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19," kicau @Udien_Marbot sambil menyertakan #PrayFromHome.

Koordinator GusDurian, Alissa Wahid. juga mengajak masyarakat untuk tidak mengabaikan wabah.

"Jangan hanya jadi shaleh/shaleha (baik) dengan beribadah. Jangan memandang orang salih itu yang ibadahnya di masjid, mengabaikan wabah. Jadilah Muslih/Muslihah, orang yang membawa kebaikan. Beribadahlah di rumah, karena ingin #salingjaga sesama warga. #PrayFromHome," cuitnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More