AHY Temui ke Habib Ali di Kwitang, Ini yang Dibahas

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:38 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Habib Ali di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021), Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan rangkaian silaturahmi dengan mengunjungi para tokoh.

Setelah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kemarin, Jumat (7/5/2021) sore tadi AHY menemui Habib Ali di Islamic Center Indonesia, Kwitang, Jakarta Pusat.

"Alhamdulilah sudah rindu sekali. Kami sebetulnya memiliki hubungan emosional yang cukup lama. Bukan hanya kami berdua tapi sudah turun-temurun dari eyang kami, kakek, orang tua dan sekarang kami berdua (AHY dan Habib Ali)," ungkap AHY usai bersilaturahmi dengan Habib Ali.

Menurut dia, silahturahmi ini momen yang dirindukan keduanya. AHY menegaskan hal yang baik jika silahturahmi terus terjalin dari waktu ke waktu.

"Kami berdiskusi hal baik untuk umat, untuk masyarakat, untuk Indonesia yang sama sama kita cintai. Momen Ramadhan ini bagus apabila kita lakukan hal demikian," tuturnya.



AHY mengatakan selalu memiliki semangat agar ulama dan umaroh semakin dekat, semakin bersatu, dan terus bisa menjalin silaturahim. Tujuannya untuk melahirkan gagasan, solusi untuk negeri ini.

"Jadi tadi kita benar-benar bernostalgia kebersamaan perjuangan di masa lalu tapi juga ke depan kita bisa bersama-sama," tuturnya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More