Siapa Unggul di Hasil Hitung Cepat Pilkada?Saksikan di iNews, Rabu Mulai Pukul 14.00 WIB

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:16 WIB
iNews bekerja sama dengan Charta Politika dan Poltracking Indonesia menyiarkan secara langsung hasil hitung cepat Pilkada Serentak 2020 mulai pukul 14.00 WIB hari ini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Setelah Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditutup jam 13.00 siang ini, proses penghitungan suara di TPS pun dimulai. Siapa yang bakal unggul hasil hitung cepat (quick count) pun dinantikan masyarakat.

iNews sebagai stasiun televisi berita dengan jaringan paling luas milik MNC Group yang bekerja sama dengan Charta Politika dan Poltracking Indonesia akan hadir menjawab keingintahuan masyarakat dengan menyiarkan secara langsung hasil hitung cepat Pilkada Serentak 2020 mulai pukul 14.00 WIB hari ini. (Baca juga: 3 Portal MNC Jalin Kerja Sama dengan Charta Politika Siarkan Live Quick Count Pilkada Serentak 2020)

“Charta politika telah mengirim tim untuk melakukan hitung cepat dari TPS-TPS dan hasilnya bisa langsung disaksikan dan disaksikan di iNews,” kata Ardha Ranadireksa, peneliti Charta Politika.

Berikut daerah yang masuk dalam pengawalan Quick Count oleh lembaga Charta Politika dan Poltracking Indonesia, di antaranya:

1. Surakarta (Solo)



2. Surabaya

3. Tangerang Selatan

4. Kalimantan Selatan

5. Kalimantan Tengah
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More