Prabowo dan Jenderal Andika Tiba di Rumah Almarhum Djoko Santoso

Minggu, 10 Mei 2020 - 12:29 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat tiba di rumah duka Almarhum mantan Panglima TNI Jenderal Purn Djoko Santoso di Bambu Apus, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di rumah duka Almarhum Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100 RT 9 RW 3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Djoko Santoso meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo datang mengenakan kemeja berwarna putih dipadu celana panjang cokelat serta peci berwarna hitam.

Saat tiba, Prabowo menyalami semua kerabat dan anggota keluarga Almarhum Djoko Santoso yang telah hadir sedari tadi.( )

Selain Prabowo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Andika Perkasa juga telah tiba terlebih dahulu dikediaman almarhum untuk memberikan penghormatan terakhir. Hadir juga Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.



Sebelumnya, Prabowo bakal memberikan penghormatan terakhirnya untuk Almarhum Djoko Santoso sebelum dimakamkan.

Djoko Santoso meninggal dunia pagi tadi di RSPAD Gatot Subroto. "Nanti Pak Prabowo akan kemari saya belum tau jadwal pastinya akankah ke Karawang atau tidak tapi beliau menyampaikan kepada saya kita semua akan memberikan penghormatan terakhir kepada Djoko Santoso mungkin nanti disini atau mungkin di pemakaman," tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono di kediaman Djoko Santoso.

Sugiono juga mengungkapkan selain Prabowo para kader dan pengurus Partai Gerindra juga akan turut serta mengantarkan Djoko Santoso me tempat peristirahatan terakhirnya di Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat.

"Sebagian besar kader rencananya akan hadir. Saya belum tahu pastinya siapa siapa saja tetapi pasti akan ada karena beliau adalah seorang kader partai senior," ungkapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More