Pernikahan Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq Terbuka untuk Umum

Jum'at, 13 November 2020 - 14:08 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020. Pengacara Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan, acara pernikahan Najwa Shihab terbuka untuk umum karena bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Ketua Bantuan Hukun Front Pembela Islam (FPI) itu menuturkan, Habib Rizieq tidak membuat undangan untuk pernikahan putrinya. Karenanya, siapapun dipersilakan hadir. "Habib Rizieq tidak membuat undangan, jadi itu sifatnya terbuka siapa saja boleh hadir, mau tokoh politik, tokoh masyarakat, silakan saja hadir karena itu pernikahan putri beliau Najwa Shihab dan sekaligus Maulid Nabi jadi terbuka untuk umum siapapun boleh hadir," ucap Sugito saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (13/11/2020). (Baca juga: Kepala KUA Tanah Abang: Besok, Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan)

Sebelumnya, Habib Rizieq tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020. Kemudian pada Rabu-Kamis atau 11 hingga 12 November, dia beristirahat di rumah untuk menerima tamu. Lalu pada Jumat 13 November, Habib Rizieq melaksanakan salat Subuh berjamaah dan merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Jakarta Selatan. (Baca juga: KUA Tanah Abang Sudah Terima Pemberitahuan Pernikahan Putri Habib Rizieq)

Pada hari yang sama pula, Habib Rizieq bertolak ke Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Bogor untuk Salat Jumat dan peletakkan batu pertama pembangunan masjid raya. Terakhir, pada Sabtu 14 November 2020, Habib Rizieq diagendakan merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di markas FPI Petamburan dan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More