Viral Liliana Tanoesoedibjo Terjun Langsung Bagi Sembako, Maia Estianty: Mulia

Rabu, 15 April 2020 - 21:11 WIB
Video kepedulian Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu, viral. Foto/Instagram
JAKARTA - Video kepedulian Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu viral.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini diunggah melalui akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo. Hingga saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 150.000 dan disukai lebih dari 14.000 orang.



Kepedulian Liliana bagi-bagi sembako itu dilakukan Liliana di sekitar kawasan Jakarta Selatan. Liliana tampak memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dan membagikan tumpukan paket sembako yang telah ditata rapi di bagasi belakang mobilnya.

Masyarakat yang menerima bantuan pun tertib dan selalu diingatkan tetap menjaga jarak. Dalam video itu, Liliana menyantumkan keterangan yang bertuliskan, "WWG's Love Happiness is when we can share."



Di video lain yang diunggah ada momen menyentuh hati terlihat saat Liliana menyerahkan bantuan kepada dua orang anak dan nenek tua. Dia membersihkan kedua tangan anak tersebut dengan hand sanitizer sebelum menerima bantuan.

Aksi sosial Liliana ini pun mendapatkan reaksi positif dari masyarakat. Salah satu akun @lialukman mengaku sangat bangga atas aksi sosial yang dilakukan oleh ibu lima anak ini di tengah pandemi virus corona.

"So pround of you Bu, di saat situasi seperti ini, it's meaningful Bu. Ibu benar-benar tulus. Banyak pelajaran yang saya dapat Bu, GBU Bu," tulisnya.

Komentar ini pun ditanggapi baik oleh Liliana. Menurutnya, setiap orang memiliki kesempatan untuk saling berbagi dan kesempatan itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. "Kita harus lakukan yang kita bisa saat kita punya kesempatan," ujar Liliana.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More