Pidato Politik Airlangga Hartarto Pada HUT ke-56 Partai Golkar

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:00 WIB
Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politik pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar, Sabtu (24/10/2020). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
JAKARTA - Partai Golkar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 di Hutan Kota by Plataran Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu untuk mengawal kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakilnya KH Ma'ruf Amin di tengah pandemi COVID-19.

"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf?," kata Airlangga. "Siap," jawab pengurus dan kader partai Golkar yang hadir.

"Siapkah saudara-saudara untuk bekerja keras mendorong kemajuan Indonesia?," tanya Airlangga lagi. "Siap," jawab lagi pengurus dan kader partai Golkar yang hadir.( )

Berikut ini pidato Airlangga Hartarto yang dibacakan dalam peringatan HUT ke-56 Partai Golkar:

Assalamualaikum Wr. Wb.



Salam sejahtera buat kita semua

Sebelum mulai, saya ingin mengajak semua kader yang hadir di sini serta seluruh kader kita yang mengikuti acara ini secara digital dari Sabang hingga Merauke untuk menyerukan yel-yel kebanggaan kita sambil mengepalkan tangan seperti ini (Ketum mengepalkan tangan). Kalau saya katakan "Golkar", jawabannya "Indonesia".

Kalau saya katakan “Indonesia”, jawabannya “Golkar”. Dan kalau saya katakan Golkar lagi, jawabannya “menang, menang, menang. Siaap.... Golkar..... Indonesia... Golkar…. (menang, menang, menang)

(Terima kasih) ( )
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More