Menag Fachrul Razi Doakan Menteri Agama Malaysia Lekas Sembuh

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:23 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi. Foto/Dok SINDOphoto
JAKARTA - Menteri Agama Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 . Hal itu juga disampaikan oleh Zulkifli melalui akun twitter-nya pada 5 Oktober 2020.

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif COVID-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik," demikian kutipan dari akun twitter @drzul_albakri.

Menteri Agama RI Fachrul Razi pun mendoakan Menag Malaysia segera sembuh. "Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19 . Saya ikut mendoakan Beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," harap Menag dalam siaran persnya, Rabu (7/10/2020).

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkanlah Beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

( ).



Menag Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020. Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020.

(Baca Juga: UU Cipta Kerja Panen Penolakan, Jokowi Diminta Utamakan Aspirasi Rakyat).

"Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," harap Menag.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More