Milad ke-119, Syarikat Islam Doakan Prabowo Sukses Pimpin Negara

Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:58 WIB
Tasyakuran Milad ke-119, Syarikat Islam (SI) doakan Presiden Prabowo sukses pimpin negara. Foto/istimewa
JAKARTA - Puncak peringatan tasyakuran Milad ke-119 Syarikat Islam (SI) diselenggarakan hari ini dengan menggelar pengajian dan tabligh akbar di Masjid Istiqlal. Tasyakuran ini dihadiri puluhan ribu kaum Syarikat Islam dari perwakilan seluruh Indonesia.

Presiden Syarikat Islam Hamdan Zoelva mengatakan, digelarnya acara milad ke-119 sebagai bentuk silaturahim nasional kaum SI se-Indonesia untuk penguatan perjuangan dakwah, terutama dakwah bidang ekonomi yang menjadi fokus perjuangan SI sejak awal berdirinya pada 1905.

"Perjuangan dakwah ekonomi ini yang akan jadi fokus SI sebagai mana tujuan awal berdirinya syarikat Islam untuk ikut membantu pemerintah mengatasi ketimpangan sosial ekonomi di tengah tengah ummat", ujar Hamdan di Jakarta Minggu (27/11/2024)





Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) SI Yudhi Irsyadi menegaskan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi bagi kaum Syarikat Islam dan sekaligus mendoakan Presiden Prabowo Subianto yang telah dilantik seminggu yang lalu agar sukses dalam memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan Presiden yang mengangkat Sekjen SI Ferry Juliantono menjadi Wamen Kemenkop dan Yassierli pengurus SI Jawa Barat jadi Menteri Tenaga Kerja. Ini selaras dengan perjuangan dakwah ekonomi SI,” tegas Yudhi

Hadir dalam acara ini Presiden Syarikat Islam Hamdan Zoelva, Ustaz Adi Hidayat sebagai penceramah tabligh akbar yang mensupport gerakan SI dalam kegiatan dakwah ekonomi dan sejumlah tamu undangan seperti dari BSI, Bank Mandiri yang merupakan mitra pemberdayaan ekonomi kaum Syarikat Islam.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More