Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka Tiba di Gedung MPR/DPR

Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:06 WIB
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu (20/10/2024) pagi. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu (20/10/2024) pagi. Gibran akan dilantik menjadi Wapres ke-14 RI bersama Presiden Prabowo Subianto.

Dari pantauan di lokasi, Gibran tiba di depan Gedung Nusantara sekitar pukul 08.37 WIB. Gibran turut didampingi oleh istrinya Selvi Ananda.

Gibran yang mengenakan baju adat langsung disambut Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Ahmad Muzani. Gibran juga menyalami sejumlah pejabat di depan Gedung Nusantara. Bersama Selvi, ia langsung berjalan masuk ke dalam Gedung Nusantara.



Awalnya Gibran diinformasikan bakal menjemput Prabowo dan berangkat bersama-sama menuju Gedung Nusantara Kompleks Parlemen, Jakarta. Namun, Gibran ternyata langsung ke Gedung Nusantara setelah bertolak dari kediamannya di kawasan Menteng.

Titiek Soeharto Sambangi Kertanegara

Anggota DPR Titiek Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto terlihat hadir di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024). Mantan istri Prabowo itu tampil anggun dengan mengenakan kebaya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Titiek tampak keluar dari rumah Prabowo sekitar pukul 08.16 WIB. Dia keluar bersama Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono beserta sanak keluarga lainnya, sementara Prabowo masih berada di dalam rumah.



Titiek mengenakan kebaya berwarna biru dengan bawahan kain batik. Dia juga tampak menyapa awak media dengan senyuman dan lambai tangan. Usai menyapa awak media, Titiek selanjutnya meninggalkan kawasan tersebut dengan menggunakan kendaraan berpelat nomor B 144 SH. Iringan-iringan kendaraan itu akan menuju Kompleks Parlemen Senayan.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More