Daftar 35 Tokoh Partai yang Dipanggil Prabowo, Paling Banyak dari Golkar

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:20 WIB
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka foto bersama para calon menteri pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu, 16 Oktober 2024. Foto/Instagram Yusril Ihza Mahendra
JAKARTA - Terdapat 35 tokoh partai politik yang dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024. Kemungkinan besar mereka yang dipanggil adalah sosok yang bakal menjadi menteri dan wakil menteri di kabinet Prabowo-Gibran .

Prabowo Subianto telah memanggil puluhan tokoh ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin-Selasa (14-15/10/024). Pemanggilan tokoh-tokoh tersebut berkaitan dengan penetapan calon menteri, wakil Menteri, dan pimpinan lembaga untuk periode 2024-2029.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan tokoh yang dipanggil sudah menandatangani kesediaan untuk membantu pemerintahan mendatang. Sosok yang dipanggil dari beragama kalangan, dari mulai partai politik saja, tapi juga aktivis, akademisi, tokoh agama, hingga pengusaha. Lalu siapa saja tokoh yang berasal dari partai politik?



Daftar 35 Tokoh Partai yang Dipanggil Prabowo



1. Prasetyo Hadi - Ketua DPP Partai Gerindra

2. Sugiono - Wakil Ketua Umum Gerindra

3. Yandri Susanto - Wakil Ketua Umum PAN

4. Fadli Zon - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra

5. Nusron Wahid - Politikus Golkar
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More