Pembekalan Kabinet Prabowo-Gibran Dilanjut ke Akmil Magelang Pekan Depan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:22 WIB
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka foto bersama para calon menteri pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu, 16 Oktober 2024. Foto/Instagram Yusril Ihza Mahendra
JAKARTA - Para calon anggota kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjalani pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu, 16 Oktober 2024 hingga hari ini. Pembekalan akan dilanjutkan ke Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah usai pelantikan Prabowo-Gibran pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Ya, nanti hari Jumat (Pekan depan, red)," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi usai menghadiri pembekalan calon menteri, wakil menteri, dan kepala Badan di Hambalang pada Rabu (16/10/2024).

Berdasarkan informasi yang SINDOnews, materi pembekalan hari kedua ini berupa artificial intelligence (AI) hingga antikorupsi. Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 09.00-15.15 WIB.





Materi pertama berupa future of AI yang akan disampaikan Michael Housman, dilanjutkan dengan materi dealing with journalist yang akan dipaparkan oleh Ana Mararu.

Kemudian, the future of work yang akan disampaikan Riaz Shah, anti-corruption oleh Maryam Hussein. Selanjutnya, Riaz Shah akan menyampaikan rangkuman pembekalan dan akan ditutup oleh Prabowo.

Anis Matta: Materi Pembekalan Seperti Kemarin



Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta tiba di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor di hari kedua pembekalan Calon Menteri, Wakil Menteri, dan Kepala Badan pada Kamis (17/10/2024). Dia mengatakan, materi pembekalan masih sama seperti kemarin yang langsung disampaikan oleh Prabowo Subianto.

"Ini kan briefing dulu ya. Saya belum tahu, tapi kalau materinya seperti yang kemarin itu salah satu temanya," kata Anis kepada awak media di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More