Dipanggil Prabowo, Budi Arie: Saya Diminta Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:10 WIB
Menkominfo Budi Arie Setiadi mengaku diminta meningkatkan kesejahteraan rakyat. Foto/SINDOnews/isra triansyah
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengaku dirinya diminta menghadap presiden terpilih Prabowo Subianto. Budi Arie diminta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Hal itu diungkap Prabowo Subianto saat memanggil Budi Arie ke kediamannya untuk meminta kesediaan bergabung di pemerintahan selanjutnya.

"Bahwa kita perlu mengorganisir masyarakat supaya masyarakat bisa meningkat kesejahterannya," kata Budi Arie di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).





Namun Budi Arie enggan memerinci jabatan apa yang akan dia emban untuk lima tahun ke depan. Menurutnya, hal Hal itu merupakan kewenangan Prabowo Subianto untuk mengumumkan. "Nanti soal posisi tunggu pengumuman resmi dari pak prabowo," ucapnya.

Budi Arie hanya menegaskan posisinya nanti adalah berkaitan dengan peningkatan ekonomi rakyat. "Tapi yang pasti kami berdiskusi tentang bagaimana Ekomoni rakyat harus dikedepankan. Bahwa ideologi Ekonomi negara harus dikembalikan sesuai dengan filosofi negara ini didirikan," katanya.

"Yang pasti bahwa pengelolaan sumber daya ekonomi rakyat harus diorganisir dengan baik sehingga peningkatan kesejahteraan bagi seluruh.. karena itu sesuai amanat kondisi kita sesuai pasal 33," sambungnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More