Kolaboratif dan Inovatif, Menag Yaqut Diganjar Penghargaan dari iNews

Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:01 WIB
Kementerian Agama (Kemenag) meraih tiga penghargaan dari iNews Media Group untuk dua kategori. Foto/Kemenag
JAKARTA - Kementerian Agama ( Kemenag ) meraih tiga penghargaan dari iNews Media Group untuk dua kategori. Penghargaan tersebut diraih karena Kemenag dinilai sebagai Kementerian yang inovatif dan kolaboratif.

Pemberian penghargaan Kementerian dan Lembaga Awards 2024 kepada Kemenag tersebut diselenggarakan di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta, Jakarta, Senin 14 Oktober 2024.

Penghargaan Kategori Kolaborasi Strategis diberikan kepada Menteri Agama yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama Ali Ramdhani dan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam yang diterima oleh Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Thobib Al Asyhar.



Sementara penghargaan Kategori Inovasi diberikan kepada Direktorat Jenderal Bimas Islam yang diterima Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Waryono Abdul Ghafur.



Sekjen Ali Ramdhani mengatakan, penghargaan ini merupakan bagian dari rekognisi atau pengakuan atas berbagai capaian dan raihan yang diperoleh kementerian agama dalam memberikan layanan pada bidang keagamaan serta bidang pendidikan agama dan keagamaan.

"Kita berharap pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita bersama untuk memberikan layanan yang terbaik bagi anak bangsa," katanya, Selasa (15/10/2024).



Setelah ini, ungkap Sekjen, Kemenag akan terus melakukan banyak ikhtiar, tidak sekedar pada ruang inovasi dan kolaborasi, tetapi ukuran yang paling nyata adalah bagaimana meningkatkan tingkat kepuasan dari masyarakat terhadap kehadiran Kementerian Agama di dalam menjalankan tugas fungsinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More