Daftar Lengkap Penerima Penghargaan Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:54 WIB
Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024 yang digelar di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta, Senin (14/10/2024) malam menjadi momen Apresiasi dari iNews Media Group sebagai televisi berita nomor 1 di Indonesia. Foto/iNews Media Group
JAKARTA - Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024 yang digelar di MNC Conference Hall iNews Tower Jakarta, Senin (14/10/2024) malam menjadi momen apresiasi dari iNews Media Group sebagai televisi berita nomor 1 di Indonesia. Melalui momentum ini, iNews Media Group ingin mengapresiasi Kementerian dan Lembaga Negara, yang telah berprestasi maupun melahirkan inisiatif yang luar biasa dalam berbagai bidang dan sektor yang berorientasi pada pembangunan demi mendukung pencapaian menuju Indonesia Emas 2045.

Suasana MNC Conference Hall dihiasi nuansa kemegahan dan kemewahan sebagai simbol dan harapan menuju Indonesia Emas dan gemilang di masa mendatang. Acara ini dihadiri oleh tokoh–tokoh penting seperti Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Kepala BNPT Komjen Pol Eddy Hartanto, Plt Kepala BKKBN Sundoyo, serta Managing Director iNews Media Group Syafril Nasution, serta Aiman Witjaksono selaku Pemimpin Redaksi iNews dan SINDOnews TV.





Dalam sambutannya, Managing Director iNews Media Group Syafril Nasution yang dalam hal ini mewakili Executive Chairman MNC Group menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan prestasi para penyelenggara negara di tingkat Kementerian dan Lembaga Negara yang berkontribusi besar terhadap pembangunan negara selama periode 2019 - 2024.

"Tantangan di periode ini luar biasa, kita banyak melalui fase-fase kritis seperti pandemi dan lainnya, tetapi kita mampu melewati itu semua, bahkan banyak menorehkan prestasi–prestasi yang luar biasa. Saya berharap kerja keras para pemimpin ini dapat menjadi contoh bagi para penerusnya kelak serta semakin baik lagi di periode mendatang," ujarnya dalam keterangan resmi.

Acara ini memberikan penghargaan dalam empat kategori yang mencerminkan berbagai aspek meliputi:

PELAYANAN & KOMUNIKASI PUBLIK

Penghargaan untuk Kementerian dan Lembaga Negara yang memberikan peningkatan pelayanan secara optimal dan diapresiasi oleh warga dan pemangku kepentingan lainnya, serta menjalankan tugasnya sebagai garda depan penyampaian informasi yang akurat, dan transparan kepada publik.

KATEGORI PELAYANAN & KOMUNIKASI PUBLIK
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More