Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Dipanggil Prabowo untuk Jadi Menteri

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:28 WIB
Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
JAKARTA - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , Veronica Tan dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Apakah Veronica akan dijadikan menteri?

"Saya baru dipanggil hari ini untuk bertemu Pak Presiden. Semoga saya bisa melayani masyarakat ke depannya, tapi untuk semuanya saya masih menunggu Presiden yang mengumumkan," ujar Veronica.





Dia datang di kloter kedua atau setelah jeda istirahat Salat Maghrib. Veronica mengenakan pakaian berwarna putih dipadukan kain yang didominasi warna merah.

Veronica membocorkan sedikit terkait isu atau topik pembahasannya bersama Prabowo. Dia menyebut ada kaitannya dengan persoalan anak-anak. "Kita membantu untuk masyarakat, untuk anak-anak, saya bilang iya siap," katanya.

Veronica diketahui Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Jakarta. Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 4 Desember 1977 ini merupakan arsitek lulusan Universitas Pelita Harapan, Jakarta.

Dia menikah dengan Ahok pada 6 September 1997 di usianya yang menginjak 19 tahun. Dari pernikahan tersebut dikaruniai 3 anak yakni Nicholas Sean (1998), Nathania (2001), dan Daud Albeenner (2006).

Namun, bahtera rumah tangga mereka kandas. Pada 5 Januari 2018, Ahok menggugat cerai Veronica.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More