Survei Indikator, Christian Widodo-Serena Francis Unggul

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:11 WIB
“Ini bukti kerja keras kita selama ini tidak sia sia. Kerja ikhlas, tulus disertai dengan program program yang pro rakyat selalu bisa menggugah hati masyarakat Kota Kupang," katanya saat dihubungi.

Dia menambahkan, politik pelayanan yang digunakannya ternyata berhasil menyentuh hati warga Kota Kupang. Ini membuktikan, politik tidak selamanya harus ribut, keras dan saling menghina.

"Politik juga bisa riang gembira, santun tapi penuh edukasi. Semoga ini bisa terus kita pertahankan dan kita tingkatkan sampai hari pemilihan nanti," tutup Christian.

Untuk diketahui Christian Widodo-Serena Francis memiliki 10 program untuk Kota Kupang. yakniPeningkatan Infrastruktur Perkotaan, Pengelolaan Air Bersih dan Sanitasi, Pengembangan Ekonomi Kreatif dan UMKM, Perbaikan Sistem Transportasi Umum, Pendidikan Berkualitas dan Terjangkau.

Kemudian Pelayanan Kesehatan yang Lebih Baik,Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga,Pembangunan Kawasan Pariwisata,Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik, serta Program Ketahanan Pangan dan Pertanian Perkotaan.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More