Link Live Streaming Debat Perdana Pilkada Jakarta di SINDOnews.com

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:49 WIB
Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 bakal digelar di Grand Ballroom JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat nanti malam pukul 19.00 WIB, Minggu (6/10/2024). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 bakal digelar di Grand Ballroom JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat nanti malam pukul 19.00 WIB, Minggu (6/10/2024). Debat perdana pasangan cagub-cawagub tersebut bisa disaksikan lewat link live streaming siaran langsung di bawah artikel ini.

Debat perdana bertemakan Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global. Debat akan diikuti pasangan calon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

Debat yang berlangsung hingga 21.30 WIB itu akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anissa Dasuki. Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidik Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta Astri Megatari mengatakan, paslon bakal melakukan tiga kali debat untuk memaparkan visi-misinya.





Untuk debat pertama, dari 150 menit penyelenggaraan debat akan terdapat enam segmen, di antaranya pemaparan visi-misi, kemudian segmen kedua dan ketiga Paslon akan menjawab pertanyaan dari panelis, segmen keempat akan ada pertanyaan antarpaslon hingga segmen terakhir pernyataan tertutup.

Debat perdana di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tidak akan memakai podium. Astri menjelaskan, paslon yang mendapatkan kesempatan berbicara akan berdiri.

Sementara, pasangan lainnya yang tidak memiliki kesempatan berbicara akan disediakan kursi dan meja kecil di atas panggung. KPU Jakarta juga mempersilakan paslon untuk membawa catatan berupa kertas kecil.

Kertas kecil itu bisa dibawa dan diletakkan di atas meja paslon yang tersedia di atas panggung. Selain itu, pada debat kali ini akan ada tujuh panelis yang membuat soal kepada paslon.

Berikut ketujuh nama panelis debat:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More