Ditugaskan Gerindra Jadi Ketua MPR, Ahmad Muzani: Tunggu, Semua Sedang Berproses

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:49 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani tak mau menanggapi lebih jauh soal kabar dirinya diusulkan fraksinya menjadi Ketua MPR periode 2024-2029. Foto/Felldy Utama
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani tak mau menanggapi lebih jauh soal kabar dirinya diusulkan fraksinya menjadi Ketua MPR periode 2024-2029. Muzani mengatakan, semua sedang berproses.

"Tunggu, semua sedang berproses. Sehingga semuanya berjalan sesuai dengan mekanisme yang berjalan," kata Muzani di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Muzani menyampaikan bahwa siang ini MPR akan menggelar rapat konsultasi terlebih dahulu sebelum menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan pimpinan MPR yang dijadwalkan akan digelar malam nanti.





Dia menuturkan, dalam rapat konsultasi tersebut akan diketahui siapa saja nama-nama calon pimpinan MPR yang diusulkan masing-masing fraksi. Sehingga, Muzani mengaku tak ingin berbicara soal isu calon Ketua MPR sebelum ada keputusan resmi fraksi.

"Saya tidak mau ngiki mongso, tidak mau buru-buru siapa yang diusulkan fraksi-fralsi untuk menjadi pimpinan, termasuk ketua MPR. Tunggu karena semua proses sedang berjalan untuk memimpin lembaga yang terhormat nanti," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More