Elektabilitas Rohmi-Firin Tertinggi, Perindo: Tunjukkan Harapan Besar Masyarakat NTB

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:26 WIB
Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar mengapresiasi hasil survei Poltracking Indonesia yang menunjukkan elektabilitas pasangan Rohmi-Firin tertinggi di Pilkada NTB 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo , Michael Victor Sianipar merespons hasil survei Poltracking Indonesia yang menunjukkan elektabilitas pasangan Sitti Rohmi Djalillah - Musyafirin (Rohmi-Firin) tertinggi di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

"Kami bangga dengan posisi survei paslon Rohmi-Firin berdasarkan hasil survei Poltracking," kata Michael saat dikonfirmasi mengenai hasil survei Poltracking, Selasa (1/10/2024).

Menurutnya, dari data internal, pasangan Rohmi-Firin itu juga menunjukkan tren kenaikan yang signifikan dibandingkan 4 hingga 6 bulan lalu. Rohmi-Firin unggul atas Zulkieflimansyah-Suhaili Fadhil Tohir yang dikenal dengan Bang Zul-Abah Uhel dan Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri atau Iqbal-Dinda.



"Dari data yang kami dapat Bu Rohmi dan Pak Firin berada di posisi paling unggul, di atas Iqbal-Dinda dan Zul-Uhel. Dibanding dengan 4-6 bulan lalu, trennya menunjukan kenaikan signifikan," kata Michael.

Hasil survei dari Poltracking juga menunjukkan harapan yang besar dari masyarakat NTB pada pasangan Rohmi-Firin. "Ini menunjukkan bahwa harapan masyarakat NTB untuk Rohmi-Firin sangat besar. Rohmi-Firin dianggap sosok paling mampu membawa kemajuan untuk NTB. Rohmi-Firin akan mewujudkan program-program kesejahteraan, menekan stunting, mempermudah akses pekerjaan, memperbaiki fasilitas pendidikan," katanya.

Michael menegaskan tim sukses dan Partai Perindo akan mendukung pasangan nomor urut 1 itu untuk bergerak ke rumah-rumah masyarakat, ke desa-desa memperkenalkan visi misi Rohmi-Firin dalam memimpin NTB 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Sitti Rohmi Djalilah Blusukan di Pedalaman NTB, Raih Hasil Tertinggi dalam Survei Cagub Perempuan Perindo

"Tentu survei ini indikator yang baik, momentum kemenangan yang baik. Kami pastikan Timses dan Partai Perindo akan terus bergerak rumah ke rumah, desa ke desa, mengawal sampai dengan menang di akhir November nanti," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More