Atalia Resmi Jadi Anggota DPR, Kang Emil: Istri Ingin Komisi VIII, Saya Yakin Amanah

Selasa, 01 Oktober 2024 - 12:03 WIB
Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menghadiri pelantikan istrinya Atalia Praratya sebagai anggota DPR periode 2024-2029. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - Atalia Praratya, Istri Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil resmi dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029 hari ini. Rencananya, Atalia ingin menempati Komisi VIII DPR.

Hal itu diungkapkan oleh Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Menurut Kang Emil, Atalia memilih Komisi VIII DPR lantaran sesuai dengan passion.

"Istri saya beliau memilih di Komisi VIII di bidang sosial kebencanaan, perempuan dan perlindungan anak, sesuai passion-nya," katanya saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).





Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Barat ini pun meyakini, Atalia bisa amanah lantaran Komisi VIII DPR bertugas untuk mengurusi bidang sosial, pemberdayaan perempuan dan anak.

"Dan saya meyakini insya Allah beliau amanah dan sesuai minatnya melalui aktivitas dan legislasi dan lain lain," terang Kang Emil.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More