4 Pati TNI AD Naik Pangkat dari Brigjen Menjadi Mayjen, Ini Nama-namanya

Senin, 30 September 2024 - 14:14 WIB
Laporan kenaikan pangkat 18 Pati TNI AD yang berdinas di dalam maupun di luar struktur AD. Laporan kenaikan pangkat itu digelar di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta. Foto/tniad.mil.id
JAKARTA - Sebanyak empat perwira tinggi (pati) TNI AD naik pangkat dari brigadir jenderal ( brigjen ) menjadi mayor jenderal (mayjen). Laporan kenaikan pangkat dilakukan pekan lalu.

Pada Jumat (27/9/2024), Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melalui Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi R menerima laporan kenaikan pangkat 18 Pati TNI AD yang berdinas di dalam maupun di luar struktur AD. Laporan kenaikan pangkat itu digelar di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakasad, KSAD menyampaikan ucapan selamat kepada para pati yang mendapatkan kenaikan pangkat. KSAD menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah anugerah dan bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih oleh para perwira.





"Kenaikan pangkat ini bukan hanya wujud apresiasi, tapi juga amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab," ujar KSAD.

Dari 18 perwira yang naik pangkat tersebut, empat di antaranya adalah brigjen yang naik pangkat menjadi mayjen. Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Mayjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P., M.Si

2. Mayjen TNI Susilo

3. Mayjen TNI Agus Hadi Waluyo, S.A.P., M.M., CHRMP

4. Mayjen TNI Yusman Madayun, S.I.P.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More