Punya Gelar Sarjana Pendidikan, Denny Cagur Ngarep Duduk di Komisi X DPR

Minggu, 29 September 2024 - 21:53 WIB
Komedian sekaligus Anggota DPR Terpilih 2024-2029 Denny Cagur berharap bisa duduk di kursi Komisi X. Foto/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - Komedian sekaligus Anggota DPR Terpilih 2024-2029 Denny Cagur berharap bisa duduk di kursi Komisi X. Bukan tanpa alasan, dengan latar belakang sarjana pendidikan, hal itu menurutnya bisa menjadi bekal selama menjadi legislator Komisi X.

"Pada prinsipnya sih siap ditempatkan di mana aja, kalau berdasarkan latar belakang pendidikan, pengalaman, sepertinya yang berhubungan langsung yaitu Komisi X," ucap Denny kepada wartawan, Minggu (29/9/2024).

"Iya membawa high bidang pendidikan kebudayaan, olahraga, mengingat basic pendidikan saya juga keguruan sarjana pendidikan juga pengalaman saya diantarkan juga sangat berhubungan dengan bidang kebudayaan," sambungnya.





Kendati demikian, dia belum mengetahui secara pasti nantinya akan duduk pada komisi berapa. Sebab penempatan posisi di setiap komisi akan ia ketahui setelah adanya pelantikan pada 1 Oktober 2024.

Ia mengingat kembali selama masa kampanye pileg banyak menyerap aspirasi soal akses pendidikan yang belum merata. Banyak juga kata dia masyarakat yang mengeluhkan mahalnya biaya pendidikan.

"Masih ada tenaga-tenaga guru honorer yang gajinya masih menurut saya terlalu kecil, juga dalam bidang pendidikan banyak masyarakat yang terhambat dalam pembiayaan," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More