Danjen Kopassus Kunjungi Pasukan Khusus Terbaik Dunia di Australia

Jum'at, 27 September 2024 - 17:42 WIB
Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi perkuat kerja sama militer dan pelatihan dengan Angkatan Darat Australia. Foto/Pen Kopassus
JAKARTA - Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi mengunjungi Perth, Australia. Kunjungan tersebut untuk memperkuat kerja sama militer dan peningkatan pelatihan.

Dalam kunjungan itu, Danjen Kopassus bertemu dengan sejumlah perwira tinggi Angkatan Darat (AD) Australia yakni, Chief of Army Australia Letjen Simon Stuart dan Spesial Operations Commander Mayjen Gould.

“Salah satu fokus utama kunjungan ini adalah peningkatan kerja sama dalam latihan bersama,” tulis laman media sosial Instagram Penerangan Kopassus, dikutip Jumat (27/9/2024).





Selama kunjungan ke Australia, Danjen Kopassus meninjau langsung Latihan Trisula Wyvern 24-1. Dalam kunjungan puncak di Special Air Service Regiment (SASR), Danjen Kopassus berkesempatan melihat langsung kemampuan salah satu pasukan khusus terbaik dunia dan berdiskusi mengenai dukungan operasi khusus serta kerja sama antarkedua negara.

“Kunjungan ini diharapkan memperkuat hubungan dan kemitraan strategis antara Kopassus dan Angkatan Darat Australia. ”
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More