Bersama Aiman Witjaksono dan Para Narasumber Kredibel di Rakyat Bersuara Pertemuan Para Saksi Kunci Kasus Vina Pukul 19.00 WIB, Eksklusif Live Hanya di iNews

Selasa, 24 September 2024 - 15:46 WIB
Bersama Aiman Witjaksono dan Para Narasumber Kredibel di Rakyat Bersuara Pertemuan Para Saksi Kunci Kasus Vina Pukul 19.00 WIB, Eksklusif Live Hanya di iNews
JAKARTA - Kisah tragis kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan Eky di Cirebon terus menyita perhatian publik. Meski delapan tahun telah berlalu sejak kejadian tersebut, namun polisi belum dapat memastikan siapa dalang pembunuhan tersebut. Investigasi pihak berwenang masih berlangsung, dan sejumlah saksi masih diperiksa untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Episode Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono malam ini akan mempertemukan para saksi kunci kasus pembunuhan Vina dan Eki secara eksklusif. Saksi-saksi tersebut di antaranya, Meliputi Mega, Widi, Suroto, dan narasumber tepercaya lainnya.

Mega dan Widi merupakan salah satu teman dekat korban, sebelumnya telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dan dianggap memiliki informasi penting tentang kejadian sebelum pembunuhan terjadi. Mega dan Widi sempat menjemput Vina di rumahnya menggunakan motor sebelum peristiwa naas itu terjadi.



Sementara, Suroto yang merupakan warga asal Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang saat kejadian bertugas sebagai aparat keamanan di desanya. Suroto telah memberikan kesaksiannya kepada pihak berwajib terkait hal-hal mencurigakan yang ia perhatikan pada malam kejadian

Publik menantikan apakah saksi-saksi yang dihadirkan mampu memberikan informasi yang cukup untuk memecahkan kebuntuan kasus ini, atau apakah masih ada hal-hal lain yang belum terungkap dalam kasus yang menggemparkan masyarakat Indonesia. Dan bagaimana para pakar kembali membahas persoalan ini?

Saksikan selengkapnya di Rakyat Bersuara "Pertemuan Para Saksi Kunci Kasus Vina" malam ini bersama narasumber, Muhtar Effendi-Pengacara Mega & Widi, Jutek Bongso-Pengacara 6 Terpidana, Pitra Romadoni-Pengacara Iptu Rudiana, Razman Arif Nasution-Pengacara Suroto, Fredrich Yunadi-Praktisi Hukum, Mega-Saksi Kasus Vina-Eky, Widi-Saksi Kasus Vina-Eky ,Suroto-Saksi Kasus Vina-Eky, pukul 19.00 WIB, Eksklusif Live hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More