Partai Buruh Berikan SK Dukungan ke Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Siang Ini

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:47 WIB
Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyebut akan memberikan Surat Keputusan (SK) berupa B1 KWK untuk Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyebut pihaknya akan memberikan surat keputusan (SK) berupa B1 KWK untuk Anies Baswedan siang ini. SK itu untuk digunakan Anies Baswedan mendaftar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta ke KPU Daerah.

"Iya memberikan SK pengusungan Pak Anies Baswedan oleh Partai Buruh," ujar Said di depan kantor KPU RI, Minggu (25/8/2024).

Said menyebut, rencananya Partai Buruh akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan (PDIP) mengusung Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta.





"Partai Buruh memang mengusung Pak Anies sebagai calon gubernur. Kemungkinan PDIP dan Partai Buruh 2 yang mengusung," ujarnya.

Koalisi dengan PDIP juga akan diberlakukan untuk Pilgub Banten dan Kabupaten Bekasi. Untuk Pilgub Banten, Partai berlambang banteng dengan partai buruh sama-sama mendukung Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi. "Semalam juga kan Bu Airin sama kan PDIP dan Partai Buruh di Kabupaten Bekasi juga," pungkasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More