Partai Perindo Resmi Usung Abdul Razak-Perdie M Yoseph di Pilgub Kalteng 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:51 WIB
Partai Perindo resmi mengusung pasangan Abdul Razak dan Perdie M Yoseph untuk maju di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengusung pasangan Abdul Razak dan Perdie M Yoseph untuk maju di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024 mendatang. Partai Perindo telah memberikan surat rekomendasi untuk keduanya pada Rabu (21/8/2024) sore, di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Surat rekomendasi B1 KWK itu diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kalteng, Sengkon pada bakal Cagub dan cawagub, Abdul Razak-Perdie M Yoseph disaksikan langnsung oleh Waketum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Hadir pula pengurus DPP Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu dalam penyerahan surat rekomendasi.



Di antaranya, Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun. Selain dari jajaran Partai Perindo, jajaran Partai Golkar pun turut hadir di Kantor DPP Partai Perindo lantaran Abdul Razak merupakan salah satu kader Partai Golkar.

"Saya sampaikan terima kasih pada semua jajaran Partai Perindo atas dukungannya," ujar Abdul Razak saat menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo, Rabu (21/8/2024).



Abdul Razak pun siap mengemban amanah masyarakat Kalimantan Tengah untuk memajukan wilayah tersebut saat terpilih menjadi Gubernur bersama Wakilnya, Perdie M Yoseph kelak. Adanya dukungan dari Partai Perindo membuat dirinya dan Perdie telah memenuhi syarat untuk mendaftar di Pilkada Kalimantan Tengah 2024.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More