Didukung Partai Perindo, Cabup Safitri Prioritaskan Sektor Agromaritim di Buru Selatan

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:57 WIB
Didukung Partai Perindo, bakal calon bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Safitri Malik Soulisa akan memprioritaskan sektor agromaritim di Buru Selatan. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menerbitkan surat dukungan atau B1-KWK kepada bakal calon bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa untuk bertarung di Pilkada 2024. Safitri menilai penerbitan surat B1-KWK itu merupakan kepercayaan Partai Perindo untuk dirinya maju di Pilkada 2024.

Apalagi, kata Safitri, Perindo telah kali kedua mendukungnya maju sebagai cakada. "Ini kepercayaan Partai Perindo terhadap saya yang kedua kali dan saya sangat paham bagaimana Partai Perindo, dan secara emosional Partai Perindo cukup dekat dengan saya banyak hal-hal yang sudah kita lakukan di Kabupaten," terang Safitri saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).



Kendati demikian, Safitri berharap, raihan kursi Perindo bisa bertambah di Kabupaten Buru Selatan. Safitri menyatakan kesiapannya berkolaborasi dengan Perindo. "Insya Allah ke depan menambah lagi mungkin dari kursinya menambah lagi semangatnya dan yang pasti kita berkolaborasi karena saya sendiri dari PDIP," ucap Safitri.

Safitri menambahkan, pihaknya memiliki visi-misi untuk memajukan sektor agromaritim di Kabupaten Buru Selatan. "Kalau visi misi saya tentang agromaritim. Jadi mungkin dari ketua tadi sudah tahu bagaimana kira prioritaskan kabupaten saya, khususnya di Pertanian dan Perikanan," tandasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More