Angela Tanoesoedibjo Terima Kunjungan Ridwan Kamil di Kantor DPP Perindo

Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:29 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo tiba di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). Angela dijadwalkan menerima kunjungan silaturahmi Bakal Cagub Jakarta, Ridwan Kamil. FOTO/MPI/ANNASTAYSA RIZQA
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menerima kunjungan Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). Ridwan Kamil telah resmi diusung Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

Menurut pantauan di lokasi, Angela hadir di Kantor DPP Perindo pada pukul 16.40 WIB. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu tampil anggun saat tiba di lokasi silaturahmi. Dengan busana kemeja putih dan celana panjang hitam, Angela turun dari mobil dan berjalan memasuki gedung.

Angela juga terlihat menebar senyuman dan menyapa awak media. Terlihat ia berjalan sembari memberikan senyumannya kepada awak media dan memasuki Kantor DPP Partai Perindo.

Sementara itu, kegiatan silaturahmi ini merupakan pertemuan antara Angela Tanoesoedibjo dan Ridwan Kamil. Seperti diketahui, Ridwan Kamil diusung oleh Partai Golkar untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Selain itu, Angela Tanoesoedibjo juga akan memberikan pernyataan dukungan kepada NTT dan kepulauan Riau.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More