PKB Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut, Ini Pesan Cak Imin

Minggu, 18 Agustus 2024 - 16:08 WIB
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyerahkan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution-Surya sebagai bakal Cagub Pilgub Sumut di Jakarta, Minggu (18/8/2024). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) resmi mengusung Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut). Surat dukungan diserahkan langsung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar kepada Bobby-Surya di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Dalam sambutannya, Cak Imin memberikan pesan kepada seluruh bakal calon yang mendapat surat rekomendasi untuk senantiasa menjalankan misi PKB, termasuk kepada Bobby yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"PKB melayani kepentingan seluruh rakyat Indonesia, melayani seluruh kepentingan bangsa ini, melayani seluruh masyarakat yang ada di masing-masing tanggung jawab kita, ini pokoknya," kata Cak Imin.

Ditemui setelah menerima surat rekomendasi Bobby mengaku sudah menyimak pesan-pesan dari Cak Imin tentang misi PKB. "Tadi beliau sudah menyampaikan pidatonya, sudah dicatat, sudah diingat pesan-pesan beliau untuk membangun di tingkat daerah," ujar Bobby.

Surat rekomendasi dukungan PKB kepada Bobby Afif Nasution sebagai Bakal Cagub Sumut sebenarnya telah diberikan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat pada Kamis (4/7/2024). "Dalam SK itu memberikan keputusan dan menetapkan Mas Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara," kata Waketum PKB Jazilul Fawaid.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More