Prabowo dan Surya Paloh Bertemu 3 Jam, Sepakat Kerja Sama Politik

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:12 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Kamis (15/7/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Kamis (15/7/2024). Dalam pertemuan yang digelar secara tertutup berlangsung selama hampir tiga jam sejak 16.20 WIB itu, membahas kerja sama politik.

"Sore hari ini saya menerima kehormatan dapat kunjungan Pak SP sahabat saya sejak lama, Ketum Nasdem, didampingi pak Victor," kata Prabowo.

"Kita membahas, beberapa masalah, dan kita sepakat untuk bekerja sama berkolaborasi dengan baik menghadapi tantangan masa depan," sambungnya.





Prabowo mengatakan, persatuan menjadi kunci keberhasilan bangsa. Sehingga, Gerindra dan NasDem sepakat untuk bersama dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang persatuan sebagai kunci keberhasilan, bangsa, dan karena itu saya menyambut sangat baik, bersedianya Nasdem untuk bergabung dengan kami sama sama mengabdi kepada bangsa," ucap Prabowo.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More