Didukung Perindo, Mahyeldi Tancap Gas Bahas Strategi Kemenangan Pilgub Sumbar

Selasa, 13 Agustus 2024 - 22:27 WIB
Bakal Cagub Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah memberikan keterangan kepada media di Kantor DPP Perindo Jakarta, Selasa (13/8/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
JAKARTA - Mahyeldi Ansharullah resmi diusung oleh Partai Perindo maju di Pilkada Sumatera Barat 2024. Setelah adanya dukungan ini Mahyeldi akan mempersiapkan pembahasan strategi kemenangan bersama partai koalisi.

"Ya insyaAllah nanti akan menjadi pembicaraan kita bersama dengan Perindo yang ada di Sumatera Barat. Nantinya dan juga beberapa kekuatan-kekuatan politik yang lainnya PKS, Gerindra, dan kemudian juga Demokrat," kata Mahyeldi di Kantor DPP Perindo Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Mahyeldi bersama calon wakilnya Vasco Ruseimy merasa senang atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo. Dia juga berharap partai politik lain mengikuti jejak Partai Perindo yang sama-sama berkolaborasi demi membangun Sumbar.



"Mudah-mudahan juga yang lain (ikut mendukung ) nantinya, sehingga ini menjadi langkah bersama kita dalam langkah untuk mengatur strategi dan kemudian juga untuk bagaimana kesuksesan di dalam pemilihan nantinya," katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Surat rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Penyerahan berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta. Tampak hadir dalam penyerahan itu serta Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum I Partai Perindo Michael V Sianipar.



"Secara resmi Perindo memberikan dukungan kepada gubernur dan wakil gubernur incumbent Sumatera Barat," ujar Angela, Selasa (13/8/2024).
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More