Tiba di Kantor DPP Golkar, Jusuf Hamka Antarkan Surat Pengunduran Diri

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:41 WIB
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat untuk mengantarkan surat pengunduran diri. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat. Kedatangannya, untuk mengantarkan surat pengunduran diri dari partai berlambang pohon beringin itu.

Dari pantuan di lokasi, mobil Alphard bewa rna hitam yang ditumpangi Jusuf Hamka tiba di Kantor DPP Partai Golkar pukul 10.03 WIB, Senin (12/8/2024).

mengenakan kemeja biru dongker dan masker bewarna kuning, Jusuf Hamka turun dari mobil. Jusuf Hamka pun langsung menyapa awak media yang tengah menunggu di lobi Kantor DPP Partai Golkar.





Pria yang akrab disapa Babah Alun ini pun langsung menyampaikan maksud kedatangannya ke Kantor DPP Partai Golkar. "Mau antar surat (pengunduran diri) ke Sekjen," kata Babah Alun seturunnya dari Mobil.



Babah Alun pun mengatakan, surat tersebut dibuat pada Minggu, 11 Agustus 2024, tepat Airlangga Hartarto mengundurkan diri dari Partai Golkar. Adapun isi surat pengunduran diri Babah Alun sebagai berikut:

Bandung 11 Agustus 2024

Kepada Yth Pimpinan DPP Partai Golkar
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More