Brigjen TNI Antoninho Resmikan Monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami di Maluku

Senin, 12 Agustus 2024 - 06:36 WIB
"Saya berharap kepada seluruh anggota khususnya anggota Kodim 1502/Masohi, agar tidak berbuat hal hal yang negatif, yang dapat merusak nama baik dan citra TNI-AD, sesuai dengan pesan dan amanah dari Bapak KSAD," ucapnya.

Brigjen TNI Antoninho menekankan beberapa poin penting yang harus dijalankan prajurit khususnya di Kodim 1502/Masohi yakni, dilarang bermain judi online, pinjaman online, beristri dua, minuman keras. Termasuk dilarang mengomsumsi narkoba dalam bentuk apa pun. “Pertahankan kinerja yang selama ini sudah baik dan terus tingkatkan,” ucapnya.

jelang Pilkada Serentak 2024, anggota tidak boleh terlibat kegiatan politik praktis. Apabila ada prajurit yang melanggar maka pimpinan tidak segan memproses anggota tersebut.

“Pertahankan kinerja para Babinsa yang sudah baik selama ini danperlu ditingkatkan, tidak boleh bertindak main hakim sendiri agar tetap dicintai oleh masyarakat di desa binaannya, jaga soliditas atuan, jaga keharmonisan dan sinergitas dengan instansi terkait secara humanis,” tegasnya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More