Susul Perindo, PKB Resmi Dukung Sitti Rohmi-Musyafirin di Pilgub NTB 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 17:13 WIB
PKB resmi memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin di Pilkada 2024. Sebelumnya, Sitti Rohmi sudah sudah lebih dahulu mendapat dukungan dari Partai Perindo tempatnya bernaung.

Penyerahan SK Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ditanda tangani dan diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini Jakarta Pusat. Dia menyampaikan selamat bertugas kepada pasangan Rohmi-Musyafirin dalam Pilkada NTB 2024.





"Selamat bertugas yakinlah ini bagian dari mandat yang dititipkan oleh teman-teman PKB untuk masyarakat," ujar Jazilul, Jumat (2/8/2024).

Dia menyebut pasangan Sitti Rohmi-Musyafirin merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin masyarakat NTB. Keduanya merupakan dari golongan mayoritas masyarakat yakni muslim yang taat.

Selain itu, Sitti Rohmi merupakan Wakil Gubernur NTB yang mengetahui permasalahan masyarakat. Dia yakin keduanya dapat menjadi pilihan masyarakat NTB yang terbaik.



"Kami ingin calon gubernur dan wakil gubernur dari PKB adalah orang orang yang diinginkan oleh masyarakat NTB. Mengerti masalah NTB dan mampu mensejahterakan masyarakat NTB," tuturnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More