Sertijab Rampung, Jenderal Srikandi TNI AU Ini Resmi Jabat Kapuspi

Rabu, 31 Juli 2024 - 17:15 WIB
Marsma TNI Sri Hastuti Handayani resmi menjabat Kapuspsi TNI usai sertijab yang dipimpin Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan. Foto/Puspen TNI
JAKARTA - Marsma TNI Sri Hastuti Handayani resmi menjabat Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI. Jenderal srikandi dari TNI AU ini menggantikan pejabat lama, Laksda TNI Wiwin Dwi Handayani.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapuspsi TNI ini dipimpin langsung Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Sertijab digelar di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2024).

Dikutip dari Puspen TNI, Kasum Letjen Bambang Ismawan membacakan sambutan dari Panglima TNI, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang lazim di lingkungan TNI dalam rangka pembinaan karier bagi prajurit TNI.



"Serah terima jabatan ini juga menjadi bagian dari upaya TNI dalam memberikan kesempatan bagi perwira tinggi untuk terus berkembang dan menghadapi tantangan baru, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal bagi institusi dan negara," kata Panglima TNI.



Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, dengan adanya pembinaan karier yang terstruktur dan sistematis, TNI memastikan bahwa setiap perwira memiliki kesempatan yang adil untuk mengembangkan kemampuan dan potensi mereka, serta siap untuk mengemban tugas-tugas yang lebih besar di masa depan.

Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Laksda TNI Wiwin Dwi Handayani yang telah memberikan kontribusi positif bagi TNI selama masa jabatannya, kepada pejabat Kepala Pusat Psikologi TNI yang baru, Panglima TNI memerintahkan agar melanjutkan dan mengembangkan lebih jauh pencapaian Puspsi TNI.

"Lanjutkan hal-hal baik yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya, dan lakukan terobosan-terobosan baru bagi pengembangan dan kemajuan satuan sehingga dapat berguna dalam pencapaian tugas pokok TNI," tutup Panglima TNI.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More