HT Tegaskan Kehadiran Perindo untuk Melayani Masyarakat, Bukan Dilayani

Senin, 29 Juli 2024 - 22:33 WIB
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa hadirnya Partai Perindo untuk melayani dan memperjuangkan masyarakat Indonesia, bukan dilayani. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa hadirnya Partai Perindo untuk melayani dan memperjuangkan masyarakat Indonesia, bukan dilayani. Mulanya, HT menuturkan bahwa Partai Perindo memiliki tagline untuk Indonesia Sejahtera yang harus diwujudkan.

“Kita harus kembali kepada visi dan misi daripada Partai Perindo. Perindo merupakan singkatan daripada Persatuan Indonesia dan kita memiliki tagline untuk Indonesia sejahtera, yang mana kita tahu, bahwa kesejahteraan haruslah diwujudkan terlebih dahulu, baru persatuan dan kesatuan bangsa dapat kokoh ditegakkan di bumi nusantara,” ujar HT dalam sambutannya saat pembukaan Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin (29/7/2024). Baca juga: Pesan HT ke Calon Kepala Daerah: Bangun Daerah Masing-masing Semaksimal Mungkin

HT menegaskan bahwa kehadiran Partai Perindo di tengah partai politik yang ada di Indonesia untuk melayani masyarakat, bukan dilayani.



“Jadi kehadiran Perindo di Indonesia sebagai partai politik adalah untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani,” jelasnya.

Sebelumnya,, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan bahwa kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024 merupakan bagian dari introspeksi dan kebangkitan partai untuk melangkah ke depan. Mulanya HT menuturkan Partai Perindo telah meraih 381 kursi di DPRD seluruh Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

“Sehingga kita mampu meraih 381 kursi di DPRD di seluruh Indonesia, meskipun saat ini Partai Perindo belum dapat menempati kursi di DPR RI,” ujar HT dalam sambutannya.

Kemudian, dia menjelaskan bahwa dengan adanya Mukernas ini sebagai bagian introspeksi dan kebangkitan Partai Perindo untuk melangkah ke depan, termasuk menghadapi Pilkada 2024 dan Pemilu 2029.

“Itulah kenapa adanya Mukernas, sebagai bagian daripada introspeksi dan kebangkitan Partai Perindo di kemudian hari, termasuk dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu tahun 2029,” paparnya.



Sebagai informasi, Mukernas Partai Perindo berlangsung dari tanggal 29-31 Juli 2024 dengan mengusung tema yakni 'Transformasi: Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera'.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More