Ketua Gajah Muda 08 dan Gibran Center Konsisten Berbagi Makanan Gratis

Minggu, 28 Juli 2024 - 19:22 WIB
Pembagian makanan gratis oleh pengusaha muda di halaman Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Ketua DPP Gajah Muda 08 dan Gibran Center David Febrian berkomitmen dan ingin terus konsisten berbagi makanan gratis pada Jumat Berkah. Pengusaha muda ini terpantau berbagi makanan gratis di halaman Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024).

Usut punya usut David Febrian juga masih ada hubungan keluarga dengan Pakde Joko Daryanto yang merupakan adik sepupu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

David menuturkan ketika kondisi bahan pokok yang semakin naik dirinya ingin tetap berbagi sebagai apresiasi serta dukungan program pemerintah.





Ketua DPP Gajah Muda 08 dan Gibran Center David Febrian. Foto: Ist

"Alhamdulillah walau saat ini harga bahan pokok melambung, saya mendukung program makan siang gratis yang digagas Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Bantuan pemerintah berupa makan siang gratis sangat berarti bagi masyarakat bawah. Saya membagikan makanan sebanyak 1.000 boks di beberapa lokasi yang dikomandoi Genz Milenial. Semoga menginspirasi pengusaha- pengusaha muda lainnya untuk lebih senang berbagi," ujar David.

Kegiatan ini selaras dengan program pemerintah. "Kami mendukung dan mensupport apa yang telah menjadi program pemerintahan, salah satunya bagi-bagi makan gratis ," ucapnya.

Dia berharap kegiatan bagi-bagi makan gratis semakin sering dilakukan baik dirinya maupun pengusaha lain. "Semoga ini menjadi tren baru yang lebih positif untuk anak-anak muda dan pengusaha," kata pengusaha batu bara ini.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More